Menghadiri Ulang Tahun Vallen yang Pertama

Sore ini, kami sekeluarga menghadiri acara ulang tahun Vallen, sepupu Olympus dan Yanthi dari Mamanya, yang diselenggarakan di rumahnya di daerah Tanjung Priuk. Untuk acara tersebut, ibu dari Vallen memesan set acara pesta dari CFC (California Fried Chicken), lengkap dengan acara hiburan untuk anak-anak dan kostum ayamnya.

Bagi Olympus dan Yanthi, menghadiri acara ulang tahun dengan tema seperti ini adalah hal yang baru. Berkumpul bersama anak-anak sebayanya lalu bertepuk tangan, berteriak dan bernyanyi bersama menjadi momen-momen yang terasa begitu mereka nikmati, terutama untuk Olympus.

Bahagia rasanya melihat Olympus ikut mengangkat tangan saat pembawa acara menanyakan siapa yang ingin maju untuk menjawab pertanyaan karena ada hadiah bila berhasil menjawabnya. Setelah berkali-kali mengangkat tangan, akhirnya Oji ditunjuk untuk maju dan berhasil menyanyikan lagu Cicak-cicak di Dinding bila yang datang sepuluh nyamuk, bukan seekor nyamuk. Maka Oji harus mengucap kata 'hap' sebanyak 10 kali. Percobaan pertama tidak langsung berhasil. Namun pada percobaan kedua, Oji berhasil mengucapkan 10 kali 'hap' yang dihitung dengan jarinya.


Kembali aku berbahagia melihat wajah Oji yang senang menerima hadiah hasil usahanya menjawab tantangan, apalagi saat membuka hadiahnya. Namun ekspresi wajahnya langsung berubah saat mendapati hadiahnya adalah sebuah bando dengan sepasang telinga kelinci berwarna putih. Jadilah dia harus rela memberikan hadiah tersebut kepada Yanthi karena dia tidak berminat memakainya.

Terima kasih, Tante Debby, atas acara ulang tahun yang meriah. Semoga Vallen dapat menjadi anak yang penuh berkah bagi keluarga dan lingkungannya. Amin :)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top