Yanthi dan Permainan Masak-masakan

Setiap anak di dalam jenjang usianya, ternyata memiliki minat yang berbeda-beda ya. Setidaknya itu yang kuamati terjadi pada kedua anakku, Olympus dan Yanthi. Beberapa minat Olympus sedari kecil yang kuingat seperti ada masanya ia senang menonton Pocoyo, lalu bermain game genre balapan di Ipod, dan di usianya yang keempat tahun kini Olympus mulai menunjukkan ketertarikan kepada permainan lego.

Kalau Yanthi, yang saat ini berusia 2 tahun 1 bulan, sedang menunjukkan ketertarikan untuk bermain dengan alat-alat masak. Dia mulai mencoba berkhayal dengan membuat cake pura-pura dari lego, lalu pura-pura memakannya. Dan melihat minatnya terhadap permainan masak-memasak, bersyukur hari ini Ayahnya mendapatkan kesempatan untuk ke pasar membeli beberapa peralatan masak dari plastik untuk Yanthi.

Dan benar saja, Yanthi terlihat begitu berminat dan antusias dengan teko, kompor, wajan dan aneka perabotan baru dari plastik lainnya. Entah sampai berapa lama ia akan asyik dengan mainan barunya tersebut. Jadi, mulai hari ini dan beberapa hari ke depan akan kunikmati melihat Yanthi yang semoga akan asyik dengan alat masaknya ... :)




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top