Yanthi dan Nyanyian Alphabet

http://parentsneed.com
Masih tentang Yanthi yang kini berusia 2 tahun 1 bulan. Sungguh aku bersyukur atas hadirnya teknologi internet dan laptop yang ada di kamarku selama ini sehingga sangat membantu kami, ayah dan mamanya, dalam mengajarkan banyak hal kepada Olympus dan Yanthi. Sebagaimana Yanthi bisa menghabiskan waktu sampai 1 jam di depan laptop menontoni lagu-lagu Nursery Rhymes di Youtube tentang alphabet, angka, bentuk benda dan warna, tak terasa kini dia sudah bisa menyanyikan alphabet urut dari A-Z, walau belum lancar-lancar amat. Tapi justru di situ lucunya. Berikut videonya. Tambah lagi deh kenang-kenangan untuk Yanthi dan orangtuanya :)

Lalu aku mencoba mengingat tahapan Oji saat dia mulai mengeja alphabet. Saat ini Oji dapat dikatakan sudah bisa mengeja dua huruf dengan lancar, namun aku tidak dapat mengingat kapan dia mulai belajar menyanyikan alphabet dan apakah aku sempat mendokumentasikannya atau tidak. Mungkin nanti kalau sedang melihat-lihat file-file rekaman Olympus waktu kecil, siapa tahu aku sempat merekamnya… :)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top