Menonton di Bioskop, Pengalaman Pertama bagi Olympus dan Yanthi

Facebook

Kalau diingat-ingat, rasanya sudah lama sekali aku tidak menyaksikan film di bioskop. Maka saat malam ini aku berkesempatan menginjakkan kaki di XXI salah satu mal di Jakarta Timur, sungguh terasa sangat menyenangkan. Dan lebih menyenangkan lagi karena tidak hanya aku yang menonton film, namun juga seluruh keluargaku, keluarga Mbak Lala dan juga Ibu untuk menonton salah satu film animasi terbaru, Big Hero 6.

IMDb.com
Di antara tokoh-tokoh superhero keluaran Marvel, kumpulan jagoan di dalam judul Big Hero 6 baru pertama kali kudengar. Sempat melakukan googling untuk melihat trailer dan apa itu Big Hero 6, benar-benar tak punya bayangan sama sekali. Tak seperti Spiderman atau tokoh-tokoh di The Avengers yang lebih familiar karena pernah didengar sebelumnya. 

Namun aku percaya kalau animasi keluaran Disney niscaya tetap asyik untuk diikuti. Dan benar saja, alur cerita Big Hero 6 yang menarik, dilengkapi dengan animasi yang sangat memperhatikan detil, membuat film animasi ini layak untuk disaksikan oleh penonton dari segala umur. 

Anak-anak akan terhibur dengan gambar dan aksi-aksi para tokohnya yang seru dan spektakuler, namun para orangtua akan terkesan dengan jalan cerita dan bagaimana sutradara beserta timnya meramu film tersebut.

Bercerita tentang seorang bocah jenius (Hiro Hamada) yang harus kehilangan kakaknya (Tadashi Hamada) dalam sebuah kebakaran. Salah satu warisan yang ditinggalkan kakaknya adalah sebuah robot tambun berlapis vinyl yang ditujukan untuk membantu orang lain yang kesulitan. Melalui interaksi dengan Baymax, nama robot itu, dan teman-teman dari Tadashi, Hiro berusaha menemukan dalang dari kebakaran yang disengaja untuk mencuri hasil temuannya. 

Ada keharuan, kelucuan, kejutan, aksi yang menegangkan, semua diramu dalam gambar animasi yang sangat memperhatikan detil. Butiran-butiran gelembung sampanye, aliran air hujan yang jatuh di genteng, ekspresi wajah dari setiap karakter, salut deh kepada sutradara dan tim pembuat film tersebut ^^d. 

Maka, silakan jadikan Big Hero 6 sebagai pilihan film untuk ditonton di bioskop saat ini. Harusnya nggak nyesel deh… xD

Bagi Olympus dan Yanthi, menonton film di bioskop hari ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka. Untuk Yanthi (2 tahun 9 bulan), mungkin baginya masih terlalu kecil untuk menikmati suasana bioskop dengan layar lebar dan kualitas suara dolby yang mantap. Namun untuk Olympus yang sudah dapat menikmati gambar dan suara serta jalan cerita, maka pengalaman menonton di bioskop ini semoga dapat menjadi pengalaman pertama yang penuh kesan dan menyenangkan... ^^

  

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top