Tantangan 30 Hari Menulis Blog

Pagi ini aku dan mas Andit terbangun tepat pukul 4 pagi. Sesuai rencana, kami segaja memasang alarm pada dua hp kami, supaya bisa terbangun lebih awal. Salah satu hal yang ingin kami lakukan dengan konsisten adalah berolahraga di pagi hari. Hal ini bisa dibilang sulit sekali karena banyak alasan, misalnya karena
kesiangan dll.

Iya. Akhir2 ini aku memang sangat bersemangat dan menikmati olahraga jalan kaki di pagi hari. Mungkin karena efek yang mulai terasa di badan yaitu membuat aku merasa lebih fresh, tidak gampang lesu dan rasanya mau ngapain aja badan terasa sehat. Mungkin ini yang disebut peredaran darah lancar dan oksigen sampai ke kepala.. he he he. Jadi melewatkan sehari tanpa jalan pagi rasanya seperti ada yang kurang...

Biasanya arah jalan pagi yang paling sering kami lakukan adalah berjalan kaki ke pasar ciplak. Lumayan pulang pergi 3 km sambil membeli kebutuhan sehari2 di sana.
Tapi pagi ini karena tidak ada kebutuhan yang harus dibeli di pasar, kami pun memutuskan untuk berjalan kaki ke BKT saja.

Salah satu yang membuat aku senang berjalan pagi  adalah bisa berduaan sama suami tercinta.  Rasanya mesra dan romantis gitu deh, selain karena hawa pagi yang belum banyak kendaraan dan lampu yang masih remang dan temaram. Banyak hal yang kami bicarakan dan diskusikan sambil jalan. Kadang mengenang kisah-kisah lama atau mimpi2 yang sekarang ingin kami kerjakan.

Salah satu hal yang dibicarakan dan disampaikan pagi ini adalah Mas Andit ingin menantangku menulis di blog selama 30 hari. What? Iya, menulis. He he... sebuah hal yang selama ini sangat sulit aku lakukan.  Berbeda dengan suamiku, menulis itu sudah menjadi makanannya sehari2.
Kaget, tapi rasanya seru juga kalau dicoba. Jadi aku menerima tantangan ini dengan senang hati. Walaupun agak galau juga apakah bisa konsisten atau tidak, tapi apa salahnya mencoba. Siapa tau bisa. Iya kan?

#30dayschallenge #day1

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top