Cerita Jalan Pagi

Bersyukur, sudah hampir dua minggu, rutinitas subuh untuk olahraga berjalan kaki sudah berjalan dengan baik. Berdua Mas Andit, kami sama-sama menikmati bangun setiap pagi untuk menghirup udara pagi yang pastinya lebih segar.

Pagi ini kami kembali berjalan pagi ke Pasar Ciplak sambil membeli belanjaan harian. Bolak-balik pasar lumayanlah, dapat 3 km.

Tapi pagi ini, badanku sepertinya sedang tidak enak. Pada saat perjalanan ke pasar, aku sedikit agak lemas. Rasanya jalanku agak melambat dari biasanya. Mungkin juga karena perjalanan ke pasar sudah lebih banyak motor yang berseliweran, jadi rasanya agak sulit juga untuk bisa menghirup udara pagi yang lebih segar.

Pada saat perjalanan pulang, rasanya badanku masih lemas, tapi sudah sedikit lebih segar dibandingkan pada saat pergi. Akhirnya ketika  perjalanan pulang dan sampai rumah untuk menaruh barang belanjaan dari pasar, kami memutuskan untuk melanjutkan  jalan kaki berkeliling kompleks di daerah Cipinang Indah.

Karena udara kompleks masih segar dan aku bisa menarik nafas dengan leluasa, rasanya mabokku langsung hilang loh... Katanya suamiku, aku seperti ikan yang dimasukin dari kolam butek ke air yang baru... he he he

Jadilah pagi ini bisa dapat 5,5 km. Semoga tetap semangat dan selalu sehat. Amin

#30dayschallenge #day8

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top