Berkunjung Ke Rumah Willy

Pagi ini setelah rutinitas pagi selesai, kami berniat berkunjung ke apartemen tempat tinggal adikku di Apartemen Green Park yang berada di daerah Cengkareng. Belum lama dia tinggal di apartemen itu. Aku sendiri untuk pertama kalinya pergi berkunjung.


Kami berangkat berempat menggunakan Busway. Lupa  kapan terakhir aku naik busway. Seingatku dulu pergi bareng bu Aisyah bersama Oji dan Yanthi. Kalau nggak salah saat itu berkunjung ke rumah adikku juga deh. Waktu itu rumahnya masih di daerah Tanjung Priuk.

Perjalanan lumayan lancar. Saat naik busway pun belum terlalu penuh. Anak-anak juga terlihat menikmati perjalanan, apalagi mereka sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Willy dan Valent sepupu mereka.

Akhirnya kami sampai. Ternyata mencari apartemen Green Park tak terlalu sulit, cukup mudah dijangkau. Walaupun tempatnya baru dan masih terlihat lebih gersang karena baru 3 tahun dibangun, tapi tempat itu lumayan nyamanlah untuk ditinggali adikku. Yang pasti ada kolam renangnya, walaupun nggak besar.

Aku sendiri bersyukur bisa bertemu adikku. Anak-anak pun langsung bermain bersama dengan gembira....


30dayschallenge #day9

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top