Setelah Kalian Lahir, Tugas Kalian adalah Menemukan Karunia dan Memberikannya kepada Semua Orang


"Setelah kalian lahir, tugas kalian adalah MENEMUKAN karunia dan MEMBERIKANNYA kepada semua orang. Jika kalian memberikan karunia kalian, hidup kalian akan dipenuhi keajaiban." - Robert T. Kiyosaki, "Rich Kid, Smart Kid"

=============

Belum lama ini saya menginap di rumah seorang kerabat, karena kebetulan tempat saya berkegiatan selama beberapa hari ini berdekatan dengan tempat tinggal beliau.

Dari hasil obrolan dengan beliau dan keluarganya, saya melihat ada sebuah karunia besar yang dimiliki oleh kerabat saya ini dalam bidang musik. Namun ada sebuah sikap yang sepertinya sudah mendarah-daging, yang menganggap bahwa orang lain melakukan lebih baik dari dia, sehingga ia memilih untuk tetap di zona nyamannya saja, menjadi pengiring musik di acara kawinan, hajatan dan pertemuan2 keluarga.

Lalu saya mengajak kerabat saya ini untuk turut meramaikan dunia maya dengan karya2nya, dengan cara membuat cover2 dari lagu2 populer saat ini, merekam dan mengunggahnya ke Youtube.

Sampai hari ini sepertinya saran dari saya masih belum dijalankan 😊

Begitu membaca quote dari Robert T. Kiyosaki di atas, demikianlah saya teringat saat berusaha MENEMUKAN karunia kerabat saya ini dan memberikan sebuah jalan agar beliau dapat MEMBERIKAN karunianya kepada dunia.

Dan bila dikatakan hidup kalian akan dipenuhi keajaiban setelahnya, di era digital ini semua hal itu menjadi sangat mungkin. Raisa dan Justin Bieber adalah sebagian dari orang2 yang mendapatkan keajaiban saat mereka memberikan karunianya kepada dunia melalui internet dan media sosial.

Ya, melalui mengekspresikan diri secara benar dan bertanggung jawab di media sosial, sangat mungkin hidup kita akan dipenuhi dengan keajaiban.

Belum menemukan apa karunia Anda? Yuk, segera temukan dan berikan kepada dunia, dan hidup kita pun akan dipenuhi dengan keajaiban. Aamiin 😊🙏

Cibubur, 21 Mei 2018

#catatanharianAndito
#healthyurbanfarmer

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top