Orang yang Berharap Mendapatkan Sesuatu Secara Cuma-cuma, Biasanya Tidak Mendapatkan Apa-apa dalam Kehidupan Nyata


"Orang yang berharap mendapatkan sesuatu secara cuma-cuma, biasanya tidak mendapatkan apa-apa dalam kehidupan nyata." - Robert T. Kiyosaki, "Rich Kid, Smart Kid"

========

Saya agak terlambat 'menyadari' betapa asyiknya mengumpulkan kutipan2 dari buku positif yang kita baca saat sudah menghabiskan sekitar 3/4 dari buku "Rich Kid, Smart Kid" dari Robert T. Kiyosaki. Sehingga belum banyak kutipan yang dikumpulkan dari buku tersebut 😆

Sebuah sikap yang ingin selalu ditanamkan kepada diri dan keluarga, khususnya kepada anak2 untuk tidak memiliki mental berharap menerima segala sesuatu dengan cuma2.

Di dalam keseharian, kami berusaha untuk mencari cara berkontribusi positif di mana pun kami berada. Mencuci piring sendiri adalah hal tersederhana yang bisa dilakukan. Memastikan alas kaki yang kita lepas tidak berantakan saat bertamu juga menjadi salah satunya.

Dengan berkontribusi, semoga kami terbiasa memiliki mental tidak menerima segala sesuatu dengan cuma2. Semoga mental ini dapat membawa kehidupan kami selalu di dalam kebaikan. Aamiin 😊🙏

Cibubur, 15 Mei 2018

#catatanharianAndito
#healthyurbanfarmer
#quote
#bookquote
#motivationalquote
#selfmotivation

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top