Orang Mustahil jadi KAYA jika HARUS Mencari Pekerjaan



"Orang mustahil jadi KAYA jika HARUS mencari pekerjaan." - Robert T. Kiyosaki, "Rich Kid Smart Kid"

============

Pertanyaannya sekarang adalah, "Apakah PERLU menjadi KAYA?"

Beberapa tahun yang lalu, bisa dikatakan saya adalah seorang yang berpikiran bahwa hidup apa adanya, mensyukuri apa yang bisa dikerjakan dan dinikmati setiap hari, sudahlah cukup. "Menjadi kaya" bukanlah sebuah hal yang menjadi tujuan. Asalkan setiap harta yang sampai dan dinikmati oleh keluarga tercinta jelas asal-usulnya, bukan hasil mencurangi rezeki atau hak orang lain, itu sudah cukup 😊

Dan cara pandang itu kini berantakan sudah semenjak terpasangnya mesin pengionisasi air dengan merk Leveluk SD501 di rumah. Karena apa? Tanpa sengaja, saya tergabung di dalam KAT, Kangen Amazing Team yang berevolusi menjadi Komunitas Amazing Truehealth, yang berada di bawah bimbingan coach @amazingmentor Andhyka Sedyawan.

Di sana, saya amat sangat banyak belajar mengenai pengembangan diri, pola pikir dan ilmu2 di dalam dunia bisnis. Dan melalui kurikulum yang diajarkan di KAT, tidak hanya satu-dua orang, namun puluhan sudah sahabat2 KAT yang memiliki penghasilan ratusan juta rupiah dalam sebulan.

Dan sungguh yang membuat hati ini tergerak untuk mengikuti jejak menjadi kaya dan sejahtera bersama KAT bukan karena penghasilan ratusan juta rupiah per bulan yang sudah diraih puluhan orang di sana semata, melainkan UNTUK APA sebagian dari uang tersebut diniatkan.

Bukan hanya sekadar memperkaya diri sendiri, namun juga untuk membantu banyak orang. Bukan hanya agar keluarga berbahagia dan terjamin finansialnya, namun turut berperan dalam membangun peradaban. 🙏🙏

Dan mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah per bulan menjadi sangat mungkin dan jelas terlihat jalannya, karena semakin hari semakin banyak sahabat2 di KAT yang sudah mencapainya.

Dan di dalam benak saya, menjadi kaya kini menjadi PERLU. Karena banyak hal baik yang bisa terwujud bila diri ini memiliki kecukupan bahkan berkelimpahan secara finansial.

Maka di dalam menjalani hari demi hari, selalu tertanam di dalam hati bahwa yang perlu terus-menerus diupayakan adalah kepantasan diri untuk menerima limpahan rezeki dari-Nya baik melalui bisnis Kangen Water dan pintu2 rezeki lainnya.

"Karena uang itu tidak jahat, tidak pula baik. Uang hanya memperbesar apa yang ada di dalam diri kita." - Will Smith

Jadi, apakah kita PERLU menjadi kaya?

Cibubur, 16 Mei 2018

#catatanharianAndito
#healthyurbanfarmer
#quote
#bookquote
#motivationalquote
#selfmotivation

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top