Oji Berhasil Menyelesaikan 120 Level di Reading Eggs


Anak saya memang tidak sekolah, namun anak saya tetap belajar. Tidak sekolah bukan berarti tidak belajar. JUSTRU ruang kelasnya seluas langit angkasa, mentornya bisa siapa saja, dan sepanjang waktu ia bermain sambil belajar atau belajar sambil bermain.

Dan teknologi internet yang membuka semua bidang keilmuan menjadi sebuah sarana pendukung luar biasa bagi perkembangan diri kita, terkhusus bagi anak2, asalkan kita terus-menerus mengembangkan kemampuan diri untuk beradaptasi sambil memegang teguh nilai2 moral universal di dalam diri.

Seperti kemarin, Oji berhasil menyelesaikan 120 level di sebuah situs belajar bahasa Inggris Reading Eggs yang dikemas dengan tampilan yang sangat menarik. Oji mengenal Reading Eggs 2 tahun yang lalu. Sejak itu, secara bertahap, kemampuan bahasa Inggrisnya meningkat dan meningkat seiring dengan berjalannya waktu ditemani dengan game Minecraft yang membuatnya mau tidak mau harus belajar bahasa Inggris.

Jadi, bagi Anda yang ingin memperkenalkan bahasa Inggris untuk anak2 Anda sedini mungkin, Reading Eggs bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk pendaftaran dan berlangganan, silakan kontak Rumah Inspirasi untuk info lebih lengkapnya ya.

Selamat ya Ji O. Semoga semakin menguasai bahasa untuk bergaul dengan lebih banyak manusia di dunia ini. Aamiin :)

Andito
Cipinang Muara, 15 Juni 2017

#NulisRandom2017
#HariKelimabelas
#homeschooling
#ReadingEggs
#bahasaInggris
#Oji7yo

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top