Minat Olympus pada Mobil dan Antar-Mengantar

www.graphicsfactory.com
Sore ini aku melihat Oji dan Duta, sepupunya, sedang bermain mobil mainan yang bisa dinaiki bersama. Oji di depan kemudi, sementara Duta membonceng di belakangnya. Lalu terdengar ucapan Oji, "Duta, kamu jadi Eyang Putri ya. Aku jadi Lek Gana."

He he ... Salah satu aktivitas di rumah ini memang adalah kegiatan mengantornya Eyang Putrinya yang pergi di pagi hari diantar oleh Lek Gana, sahabat keluarga yang setia dan dapat diandalkan untuk banyak hal, salah satunya mengantarkan kami ke mana-mana. Melihat aktivitas itu, sepertinya Oji begitu terkesan dengan Lek Gana-nya yang bisa menyetir mobil setiap hari mengantar Eyang Putrinya sehingga peranan itulah yang kini senang dimainkannya sore ini bersama Duta :)


Melalui peristiwa ini, semakin terlihatlah bahwa Oji memang menaruh minat yang besar dalam hal permobilan dan antar-mengantar. Apa karena profesi ayahnya sebagai supir ya? :) ... Semoga melalui minatnya ini, Oji dapat mempelajari dan menghayati bahwa menjadi seorang supir bukan hanya memiliki kebahagiaan dan kebanggaan untuk dapat membawa sebuah mobil, namun yang terutama adalah menjaga keselamatan diri dan penumpang sampai ke tujuan dengan aman dan nyaman. Semoga kelak Oji dapat menjadi pribadi yang melayani dan mengayomi dimana hal itu dapat dipelajari dari profesi seorang supir ... :)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top