Jalan Pagi Bersama Olympus

Sudah pernah aku ceritakan ya tentang jalan pagi yang sudah rutin kami lakukan setiap pagi. Sampai saat ini sih kalau dihitung ternyata sudah satu bulan lebih aku dan Mas Andit jalan setiap pagi untuk berolahraga, dan yang pasti ingin menikmati udara yang lebih segar. Kebiasaan ini semoga saja tak hilang sampai kami tua nanti, karena terasa banget efeknya di badan.

Beberapa hari ini, Olympus (Oji) anak pertama kami mulai ikut jalan setiap pagi. Bukan karena diajak lho, dia yang pengen sekali ikut jalan pagi bersama Ayah dan Mamanya. Awalnya aku tidak mengizinkan karena takut nanti dia kelelahan. Tapi setelah aku pikirkan berdua Ayahnya, kami memutuskan untuk mengajaknya dengan pertimbangan supaya Oji bisa menghirup udara yang lebih segar. Kebetulan juga bulan ini kolam renang tempat Oji les renang sedang libur, jadi nggak ada salahnya Oji bergerak di pagi hari biar sehat.

Biasanya kalau kami berdua bolak-balik rumah sudah terbiasa dengan jarak 5 km. Tapi karena ada Oji,  jarak yang Oji ikut tempuh sekitar 2,5 km pulang pergi. Untuk ukuran anak 5 tahun itu luar biasa lho buatku. Setelah mengnatar Oji pulang, kami berdua melanjutkan perjalanan jalan pagi lagi.. :-)

#30dayschallenge #day16

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top