Ulang Tahun Olympus Yang Penuh Berkah

Akhirnya tiba hari yang ditunggu-tunggu oleh Olympus (Oji) yaitu hari dimana dia berulang tahun. Oji berulang tahun yang ke-6 tepat tanggal 9 july 2015 yang lalu.

Salah satu kado yang sudah lama diidamkan oleh Olympus adalah mobil remot cicak yang bisa berjalan didinding.
Jadilah eyang putri yang menghadiahi mobil remot yang dipesan lewat internet, karena ternyata di Gembrong sudah nggak dijual katanya. Betapa bahagianya saat pagi ketika dia bangun tidur eyang putri langsung memberikan sebuah bingkisan kado, walau dia hanya mengira-ngira, "Mama sepertinya ini mobil remot" he he

Sekitar jam 10 pagi aku bersama Oji, Duta dan Yanthi ikut rombombongan ibu yang berangkat ke kantor Asri. Setelah mengedrop ibu dikantor,  aku bersama anak-anak diantar le Gana ke Rumah mbak Mella fitriansyah untuk mengambil cake yang sudah dipesan. Sesampai di rumah mbak Mella ternyata banyak sekali kerabat mbak Mella yang sedang membantu mbak Mella membuat pesanan kue kering untuk lebaran. Sambil menungguh le Gana mengisih galon air kangen untuk dirumah, lumayanlah aku bisa membantu sedikit  menghias kue kering. Eaah ternyata asyik juga ya. Jadi pengen suatu hari belajar bijin kue kering..:-)

Setelah dari rumah mbak Mella, kami langsung diantar pulang le Gana pulang kerumah. Lucunya sepanjang perjalanan Oji penasan banget ingin sekali melihat kue ulang tahunnya. "Aku bilang kan surprise ji" he he

Sampai dirumah aku juga sudah berencana membuat nasi tumpeng dengan aneka lauknya untuk makan malam bersama keluarga. Kali ini yang memasak nasi kuningnya bibi Ima, aku bagian memasak lauk-pauk dan menghias tumpengnya. Sementara Oji masih terus merayu Mamanya, ingin melihat kue ulang tahunnya katanya "sebentar saja Ma". Akhirnya dia kuminta tidur siang dan bangun disore hari agar waktu tak terasa lama,  dan ketika makan malam sudah siap, semuanya sudah mandi dan siap-siap barulah kami sekeluarga kumpul untuk makan malam dan doa bersama.

SURPRISE, setelah doa bersama, tibalah sesi meniup lilin, Oji terlihat bahagia sekali. Akhirnya dia bisa melihat kue ulang tahunnya. Dan dia bahagia sekali mendapatkan banyak kado dari Kak Yudhis, kak Tata dan Duta sepupunya.

Berkah Oji dihari ulang tahunnya semua kado yang dia dapat adalah favoritnya :-)


















CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top