2 Perak dan Lolos Limit A di Kejuaraan Provinsi DKI Jakarta 2023



2 perak dan limit A di Kejuaraan Provinsi DKI Jakarta 🙏

Untuk seorang perenang yang baru pindah kelompok umur, sungguh sebuah hasil yang sangat menggembirakan. Ditambah lagi Oji dapat bonus pengalaman sekaligus ujian mental untuk tetap kuat saat fisik tidak optimal sehingga tidak dapat ikut di 200 meter gaya punggung dan 400 meter gaya ganti pada hari kedua. 

Dan bersyukur target harapan minimal kami masih tercapai, bahkan dalam kondisi Oji yang baru pulih 😊🙏



Hasil Kejurprov DKI 2023:
1. 100 meter gaya bebas KU 2 
59.68 (54.39), urutan 9 dari 41 peserta 

2. 50 meter gaya punggung KU 2
29.21 (28.71), urutan 2 dari 19 peserta 🥈
(Lolos Limit A)

3. 100 meter gaya punggung KU 2
1:04.58 (1:22.44), urutan 2 dari 10 peserta 🥈

4. 200 meter gaya ganti KU 2
2:28.08 (2:16.01), urutan 6 dari 23 peserta 




Selamat ya Ji O, karena berhasil mencapai limit A dalam kondisimu yang baru pulih dari sakit. Bisa kita bayangkan bersama kira-kira akan seperti apa hasilnya bila Oji dalam kondisi optimal 😉👍

Kami percaya bahwa selalu ada pembelajaran luar biasa dalam setiap peristiwa. Melalui peristiwa sakitnya Oji saat menjalani Kejurprov, membuat kami dapat melihat hal apa yang perlu kami kuatkan bersama agar dapat memberikan performa lebih baik dalam kesempatan mencatatkan waktu berikutnya. 

Sekali lagi, kami bersyukur Oji mengalami peristiwa ini saat masih awal perjalanannya di KU2. Dan sungguh kami bersyukur dengan lolosnya Oji di limit A, maka peluang untuk mengikuti Kejurnas sebagai tim DKI sepertinya akan semakin terbuka. 

Dan tentu saja sebagai orangtua yang mendampingi, menjaga ekspektasi tetap optimal walaupun minimal menjadi sebuah perjalanan spiritual tersendiri selama menjalani hari-hari menemani Oji bertanding di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno. 



Terima kasih kepada mama @nurwap yang telah memberikan segenap cinta dan energi kepada Oji selama hari-hari pertandingan. Dan terima kasih kepada kak @alitoguntur, @fikrilaode , kak @afrizal.nuh12 dan segenap pelatih dan ortu klub @binataruna_jakarta semua yang telah memberikan dukungan dan doanya untuk Oji. 

Semoga pencapaian Oji di event-event selanjutnya akan semakin baik 😎💪🇲🇨



#oji13yo
#homeschooling
#binatarunaswimmingclub
#kejurprovDKI2023

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top