Kegiatan Perdana Olympus dan Yanthi bersama Klub Oase Term 2 2016

Rabu ini, 3 Agustus 2016, menjadi Rabu perdana bagi Klub Oase menyelenggarakan jadwal2 kegiatannya. Beberapa hal yang diikuti Oji adalah pramuka dan futsal, sedangkan Yanthi mengikuti kegiatan bersama Oase Junior.


Sebagai kakak pembina Pramuka Oase, bersama kak Siddiq, hari ini kami mengawali pramuka dengan materi utama perkenalan dan pembagian regu pramuka, ditambah beberapa permainan, nyanyian dan uji pengetahuan. Sedangkan Yanthi bersama Oase Junior mengikuti aneka aktivitas seperti mendengarkan cerita, bernyanyi, menari dan melewati halang-rintang sederhana. Walau badannya sedang hangat, bersyukur Yanthi dapat mengikutinya dengan ceria.

Siang harinya, Oji kembali menunjukkan semangatnya di dalam latihan futsal bersama Coach Pras. Rasa antusiasmenya terhadap permainan bola sepak semakin terpupuk minggu demi minggu bermain futsal.

Betul-betul hari yang padat dan seru. Sekali lagi terima kasih kepada teman-teman Klub Oase atas segala perhatiannya ya. Sampai bertemu lagi di kegiatan bersama Oase berikutnya :)  

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top