Jumpalitan Di Amped Trampolin





Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan untuk Olympus dan Yanthi. Sekitar pukul 9 pagi kami berangkat dari rumah menujuh Amped Trampoline di daerah Kelapa Gading untuk bermain jumpalitan bersama teman-teman Oase. Dimana kami semua sudah janjian beberapa hari sebelumnya.



Sesampai di Amped, beberapa keluarga yang lain sudah sampai dari tadi dan sudah ada yang mendaftar. Dan langsung saja kami mendaftar karena waktu untuk masuk sudah mepet, dan sudah waktunya bagi anak-anak masuk ke area permainan. Tak lupa pula kami ditawarkan untuk membeli kaos kaki yang telapak kakinya ada karetnya dan ternyata  sudah tersedia di sana dan bisa diperoleh dengan membeli seharga 20.000 satu pasang kaos kaki.

Kenapa kami tertarik ikut ini? iya karena anak-anak memang belum pernah dan Oji juga penasaran. Ditamba lagi beli satu tiket dan dapat gratis satu tiket lagi hehehe. Jadi Paslah 80.000 untuk Oji dan Yanthi berdua. Dan rasanya cocok buat Olympus yang saat ini sedang mengikuti latihan Multilateral untuk semakin memperkaya kosa kata geraknya.

Yang menarik pada saat anak-anak sedang bermain di dalam, tiba-tiba semua lampu mati total dan nggak tahu kapan bisa menyala. Sontak hawa mall lansung terasa hening dari keribuatan hingar-bingar musik dan suara anak-anak. Tapi ternyata anak-anak tak terpengaruh dan tetap saja mereka terus bermain. Untungnya hawa Ac di dalam ruangan masih terasa dingin, jadi hawa ruangan masih terasa sejuk dan lumayan tidak membuat terlalu sumuk.

Tak terasa waktu cepat sekali. Ternyata sudah satu jam anak-anak di dalam dan tibalah panggilan untuk anak-anak yang masuk jam pertama untuk keluar karena permainan sudah usai. Ketika keluar, Oji langsung mendatangiku dan berkata "Mama, tahu nggak tadi Oji salto loh di dalam" dengan wajah yang gembira. Begitu pula Yanthi adiknya terlihat senang bermain loncat-loncat ditamba lagi ada Dottie temannya yang ikut juga.

Setelah berkemas-kemas untuk pulang, ternyata Mbak Lia menawarkan untuk berenang bersama di apartemennya di daerah Pramuka. Sempat galau juga, karena sorenya Olympus ada jadwal untuk renang juga di BNT. Tapi dengan wajah penuh semangat Olympus bilang ingin berenang bersama-teman-temannya saja. Akhirnya kami semua ikutan kesana. Jadilah seharian ini kami menikmati suasana kolam renang di Apartemen mbak Lia. Anak-anak pun terlihat sangat bahagia dan energi mereka memang sangat luar biasa ya.


Foto: By Lini







CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top