Senang Membantu Pekerjaan Sehari-hari

Salah satu yang aku amati perkembangan Olympus (4 tahun) akhir-akhir ini adalah dia lagi senang sekali membantu pekerjaan sehari-hari. Dari mulai membatu mamanya menjemur baju, membantu mengambilkan air panas dan belajar membuat susunya sendiri, membantu menata piring, sendok dan garpu menjelang mau makan. Kecuali gelas aku tidak perbolehkan karena ibunya masih ngeri takut pecah.

Bahkan ketika aku dan Olympus pergi ke supermarket berbelanja beberapa barang kebutuhan, pasti dia selalu meminta supaya dia nanti yang memberikan uang kepada penjaga kasirnya. Aku sih senang-senang aja, hitung-hitung dia sambil belajar matematika juga, karena aku juga sambil meminta dia melihat berapa jumlah angka uang yang harus dibayarkan.

Hehe lucu deh melihat proses dan perkembangannya. Terus-terang aku sangat menikmati melihat perkembangan Olympus saat ini. Bahkan sekarang, dia sudah mulai terlihat mandiri. Terkadang aku sebagai ibunya, masih merasa dia masih terlalu kecil, padahal anaknya sendiri merasa sudah besar dan bisa macam-maca
m :)

Image: http://www.fotor.com/

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top